I R B A M A

I     R     B     A     M     A
http://baitulamal.blogspot.com

Minggu, 07 Februari 2010

Permohonan DONATUR TETAP




Jakarta, 7 Februari 2010

Nomor : 002 / IRBAMA / II / 2010
Lampiran : 1 Berkas
Perihal : Permohonan Donatur Tetap IRBAMA



Kepada Yth,
Bapak / Ibu / Saudara (i)
"SENIOR IRBAMA"
Di tempat.


Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Segala puji bagi Allah SWT, Robb semesta alam, Yang Maha Perkasa lagi Maha Penyayang. Tiada patut ada penyembahan selain kepada-Nya, tiada hara kecuali keridhoan-Nya, tiada cinta yang patut dinantikan kecuali cinta-Nya. Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Rosulullah SAW, hamba yang paling mulia, imam bagi seluruh umat manusia, seorang rosul yang kecintaan-Nya senantiasa mengiringi langkah para mujahid dan mujahidah yang hanya mengharap kehidupan mulia atau mati syahid.

Dengan ini kami atas nama Pengurus Ikatan Remaja Masjid Baitul Amal membeitahukan bahwa mengenai dana donatur bulanan yang kami terima masih kurang mencukupi, Untuk itu kami mohon bantuan dari para senior IRBAMA untuk dapat menjadi DONATUR TETAP yang bersedia untuk memberikan sumbangsihnya berupa dana pada setiap bulannya demi lancarnya syiar Islam dalam setiap kegiatan-kegiatan kami.

Untuk misi IRBAMA di kepengurusan baru ini yaitu untuk dapat lebih mengoptimalkan kemampuan remaja Islam dalam mencipkatan masjid sebagai sarana pendidikan, kesenian, dan sosialisasi keagamaan dalam bersamsyarakat.

Hanya ini yang dapat kami sampaikan semoga rekan-rekan senior dapat lebih membantu dalam setiap kegiatan-kegiatan kami, Atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

PENGURUS IKATAN REMAJA MASJID BAITUL AMAL

MUHAMMAD TAKWADI

Ketua Umum

CHANDRA KUSUMA
Sekretaris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar